Kamis, 10 September 2009

My Scenario is not the best, but it bring me to the best scenario from Alloh SWT.

Manusia pasti banyak permintaan kepada tuhannya. mulai dari permintaan kecil sampai permintaan yang sangat besar. tidak terhitung berapa banyak yang sudah kita minta kepada-Nya. entah yang kecil atau yang besar. semuanya berasal dari keinginan atau kebutuhan. Permintaan -permintaan tersebut terkadang ada yang langsung dikabulkan, ditunda, atau tidak dikabulkan tapi dialihkan ke hal yang lain. Kehidupan memang penuh misteri yang membuat aku sering bertanya-tanya.

Aku minta kekuatan, terkadang Engkau beri cobaan.
Aku minta kesuksesan, terkadang Engkau beri kegagalan.
Aku minta ketenangan, terkadang Engkau beri permasalahan.
Aku minta kemudahan, terkadang Engkau beri kesulitan.
Aku minta kesehatan, terkadang Engkau beri sakit.
Aku minta ampunan, terkadang engkau beri musibah.
Aku minta kerendahan hati, terkadang Engkau bersitkan kesombongan.
Aku minta keikhlasan, terkadang engkau bersitkan riya'.
Aku minta kasih sayang, terkadang Engkau beri peringatan.
dan....
Aku minta cinta,.....terkadang aku seakan-akan mendengar Engkau berkata : " hai hamba-Ku yang lemah, apa cinta-Ku masih kurang??".

Ya Alloh...
Ilahi lastu lil firdausi ahlan # Walaa aqwaa 'ala naril jahiimi
(Tuhanku, aku bukanlah yang pantas jadi ahli surga firdaus # dan aku tidak kuat masuk neraka jahim)
Wa 'umri naaqisun fi kulli yaumin # wa dzanbii zaaidun kaifahtimali
(umurku terus berkurang setiap hari # sedangkan dosaku terus bertambah, bagaimana aku menanggungnya)
Fahabli taubatan waghfir dzunubi # fainnaka ghofiru dzambil'adzimi
(maka terimalah taubatku dan ampuni dosaku # karena sesungguhnya Engkau adalah Dzat yang Maha mengampuni dosa besar).

Setiap ujian dan nikmat yang Engkau berikan, membuat aku semakin mengerti setiap nafas kehidupanku.
Ya Alloh..jadikanlah aku hamba-Mu yang bersyukur atas pemberian-Mu, berikanlah keberkahan dan keridloan akan semua takdir dari-Mu, supaya aku tidak menyegerakan apa yang Engkau tunda, dan menunda apa yang Engkau segerakan untukku. amiin
Aku percaya dan yakin Engkau adalah Dzat yang Maha Bijak dan Tahu apa yang terbaik untuk hamba-Mu.

Tidak ada komentar: